Wednesday, July 17, 2013

Mengetahui Arti Warna Pakaian Anda



Hidup penuh warna merupakan hidup yang beraneka ragam.Ada yang suka warna hitam adapula yang suka warna putih dalam berpakaian.
Lantas apakah arti warna pakaian anda ?
1.Pakaian Warna Merah
Warna yang pantas ditulis pertama kali ini menandakakn kepercayaan pada diri sendiri.Dan siap untuk terus maju.Warna ini selalu menjadi perhatian orang yang berada di sekitarnya.
2.Pakaian Warna Orange [jeruk]
Warna yang melambangkan pemakainya memiliki inspirasi dan harapan,kadang juga dapat diartikan dalam bentuk negatif seperti orang yang suka menyepelekan sesuatu alias masa bodoh.
3.Pakaian Warna Ungu
Dahulu memang Pakaian Warna ini melambangkan kebangsawanan seseorang tetapi makin berkembang zaman warna ini melambangkan sosok yang malu-malu.
4.Pakaian Warna Hitam
Pakaian Warna Hitam ini melambangkan sosok yang misterius,kadang juga mengejutkan dan memiliki hal-hal yang dirahasiakan.
5.Pakaian Warna Hijau
Warna Hijau melambangkan energi,kehidupan bahkan kesejukan.Warna Hijau juga termasuk warna yang disukai Rosul SAW karena memang mencerminkan kewibawaan dan hakekat kehidupan.
6.Pakaian Warna Putih
Pakaian Warna Putih ini melambangkan kesucian dan kebersihan bagi pemakainya.
7.Pakaian Warna Kuning
Warna kuning melambangkan kebijaksanaan juga menimbulkan kesan yang berbeda bagi yang melihatnya.Tetapi tidak selamanya warna kuning serasi untuk dipakai.
- See more at: http://ada-akbar.com/2011/03/mengetahui-arti-warna-pakaian-anda/#sthash.4mAQwBiR.dpuf

No comments:

Post a Comment